When Love Walked In - Ega Dyp [Blogtour & Giveaway]

03.02.00




Judul: When Love Walked In
Penulis: Ega Dyp
Penerbit: Bentang Belia, Januari 2017
Tebal: 314 halaman
Rating: ❤❤❤❤






Serunya kehidupan SMA yang diimpikan Relin pupus begitu saja karena satu cowok. Ia dipermalukan oleh Mika yang pura-pura menembaknya di depan banyak teman pada saat-saat masuk sekolah. Relin malu berat dan bersumpah akan bikin perhitungan dengan Mika.

Sayangnya, balas dendam itu nggak pernah berhasil terlaksana. Hingga kini, Mikacowok yang katanya paling ganteng di sekolah itumasih selalu mengisengi Relin. Cowok yang terkenal cuek sama cewek itu masih hobi bikin Relin marah-marah. Mulai dari iseng nggak penting sampai penting banget, seperti menghalangi cowok-cowok yang ingin mendekati Relin. Kalau begini terus, gimana Relin bisa punya pacar? Apa, sih, maunya Mika?

Naksir pacar orang itu emang nggak dosa, tapi kalau nyoba ngerebutnya ... gue nggak tahu. Semacam tindakan paling egois karena tujuannya mau ngerampas kebahagiaan orang lain. (Halaman 119)

Novel ini cocok banget kalau mau baper-baperan, gemes-gemesnya hubungan cinta remaja SMAnya kerasa banget. Beneran bikin greget, nendang abis! Apalagi ditambah dengan bumbu keusilan seorang Mika yang sebenernya manis, cuma ya kadang bikin pengen ngebotakin hehehe.

Kamu, pacar pura-pura terbaikku.

Tagline novel yang pertama dibaca aja udah ngebuat saya senyum-senyum ngebayangin kisah cinta manis-manis ngegemesin dan syukurnya ekspetasi saya terpenuhi, ayey!

Di awal cerita, sudah disuguhkan tentang Mika yang membuat Relin baper terus dendam, aslinya pas bagian ini saya ketawa/oke ini jahat/cuma abis itu seketika pengen ngiket Mika ke gudang terus bawa gunting cukur dan botakin dia/kok makin jahat(?)

Mika ini tipikal cowok yang naksir tapi dipendem. Padahal dia itu 'katanya' paling ganteng di sekolah. Kalau dipikir-pikir kan biasanya cowok paling ganteng suka seenak jidat jedar-jedor anak orang terus ditinggalin gitu aja. Eh tapi Mika ini beda dan bedanya itu bikin saya jatuh cinta sama diaaa....

You never know when you're gonna meet someone and your whole wide world in a moment comes undone. (halaman 131)

Sebenernya saya kira, hubungan tentang pacar pura-pura itu bakal ada di awal tapi ternyata ada di pertengahan cerita, biasanya saya bosen kalau baca cerita model begitu tapi untungnya Kak Ega bisa banget ngebuat jalan ceritanya ngalir sampe ga kerasa cukup sejam saya tamatin baca novel ini, 2 jempol untuk Kak Ega.

Kalau lo merasa terbebani sama status 'pacaran pura-pura' kita, lo tinggal bilang, dan kita bisa cari cara untuk mengakhirinya. Gue nggak mau lo merasa terbebani karena terlibat di masalah gue.(halaman 138)

Hubungan Relin-Mika ini tergolong semi ngenes. Jadi dulunya Relin pernah naksir Mika tapi you know lah gengsinya cewek ga mau nunjukin perasaannya duluan. Abis gitu Relin malah jadi dendam sama Mika gara-gara kejadian Mika yang pura-pura nembak dia di depan banyak orang, sebenernya sih yang bikin dendam itu karena Relin baper. Ya iyalah baper, orang Relin naksir Mika pas waktu itu. Setelah itu, Mika malah jadi sering ngisengin Relin padahal dia cuek banget sama cewek lain. Cuma disisi lain, Relin udah naksir orang lain. Seketika pengen teriak pake toa di kuping Mika kayak begini 'nah lo rasain rasanya kena karma.'

Relin gampang baper tapi ga pekaan. Mika ganteng tapi bisanya ngasih kode. Belum lagi pas Relin naksir Davin yang satu ekstrakurikuler sama Mika dan muncul Gita, si anak baru yang keliatan banget naksir Mika sampe nempelin terus kemana pun Mika pergi. Relin sama Mika emang kadang perlu dijedotin ke tembok biar bisa sadar satu sama lain.

Ada beberapa hal yang ngebuat saya terkejut contohnya tentang Davin dan Gita. Selain itu novel ini juga ada pesan moralnya, contohnya itu agar jangan cepat mengambil kesimpulan sendiri karena itu hanya akan menimbulkan kesalahpahaman. 

Pokoknya saya menunggu karya-karya Kak Ega yang selanjutnya.

I'm truly, madly, deeply failing for you too. (halaman 288)

Kalian  mau mendapatkan 1 novel When Love Walked In dari Kak Ega Dyp dan Penerbit Bentang Pustaka? Caranya gampang banget!

1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia
2. Follow akun sosial media ini:
- Twitter @egadyptr, @bentangpustaka dan @andinigt
- Instagram @egadyptr, @bentangpustaka dan @andinigt
3. Share info GA ini di salah satu media sosialmu:
- Twitter: mention @egadyptr, @bentangpustaka dan @andinigt dengan hastag #WhenLoveWalkedIn
- Instagram: repost/reshare banner blogtour ini yang ada di instagram saya dan jangan lupa untuk mention @egadyp, @bentangpustaka dan @andinigt dengan hastag #WhenLoveWalkedIn
4. Follow blog ini via google+ atau email
5. Jawab pertanyaan di bawah ini di kolom komentar dengan menyertakan nama, akun twitter/instagram, link share dan jawabanmu:

Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?

6. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 8-13 Maret 2017 hingga jam 24.00 WIB. Pengumuman pemenang akan di umumkan secepatnya.

Good Luck!!!

You Might Also Like

27 komentar

  1. nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    akun twitter: @san_fairydevil
    Link share:
    https://twitter.com/san_fairydevil/status/839264152929488896

    Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?

    Mantan gebetan = mantan orang yg ditaksir

    Kalo jadi pacar sih santai aja. Bales kalo perlu. Lebih parah juga gak papa, kan bales ngusilin juga. 😆😆😆

    Kalo enggak jadi pacar nih, yang agak susah. Pasti ada baper-bapernya gitu. Masih ada harapan yang dibuat sendiri, "Kali aja bisa jadi pacar. Kali aja bisa deket lagi."
    Sikapnya sih ya dinyaman-nyamanin, kalo gak nyaman baru bales juga seperti yang dia lakuin. Hahaha 😆😆

    Intinya, kalo dijailin, diisengin bales aja. Balik jailin, balik isengin. Entah itu gebetan, mantan gebetan, pacar, apalagi mantan pacar. 😇😇😇

    BalasHapus
  2. Nama: Syifa Trianingsih
    Akun sosmed: @dekssyifaa
    Link share: https://www.instagram.com/p/BRXKJ4rjUP8/

    Kalau kamu diisengin mantan gebetan, apa rekasimu ?

    Kalau diisengin mantan gebetan, ya balik isengin aja sama kayak kalo diisengin temen lain. Yaa walaupun ada rasa baper dan geer gitukan. Baper dikit aja boleh, tapi jangan baper banget! Manjain rasa baper sama aja bikin diri sendiri gagal move on, dan itu bisa nyiksa diri sendiri. Karena rasa 'baper' itu tercipta dari pikiran kita sendiri.

    Intinya sih sugesti diri sendiri kalo doi itu temen biasa aja 😆😆

    BalasHapus
  3. Nama: Ana Bahtera
    Twitter: @anabahtera
    Link: https://twitter.com/anabahtera/status/839473903441321985
    JAwaban:

    Kalau kamu diisengin mantan gebetan, apa rekasimu ?

    Aku akan iseng balik mantan gebetan, akan mengikuti permainannya sampai dia sadar kalau ternyata aku juga hanya iseng dengannya.

    BalasHapus
  4. Nama : Nurfaizah Mutia
    Akun twitter : @FizahhIzah
    Link share : https://mobile.twitter.com/FizahhIzah/status/839489827766587393

    Gmna klo aku diisengi mantan gebetan?

    Baper. Itu pasti hal pertama yg aku rasain. Karena waktu msh jd gebetan aja dia isengin aku udh nge-fly. Tpi nih ya, walaupun baper aku pasti nutupinnya. Namanya udh g gebetan lg. Paling aku ngeladenin jg isengan dia kyk ngisengin temen biasa. Walaupun agak beda lah ya rasanya antara ngisengi "mantan gebetan" dan ngisengin "temen".

    Tapi tunggu, itu reaksi yg aku bayangin. Kenyataannya, waktu mantan gebetan aku isengin aku, aku justru marah-marah gaje buat nutupin aku yg mulai baper. Karna kyk manapun kn aku harus ngelupain dia, tp yah itu susah. Klo udh hampir lupa tpi di pancing lg buat keluar. Kan jd ikut sisa-sisa rasa yg ada. Diisengin mantan gebetan itu emg ada ngeselinnya. Reaksi aku yah gt, marah-marah gaje ke mantan gebetan. Hbs itu mukaku merah (kloarah emg merah mukaku), trus makin digodain. Kan kesel digituin. Terus diisengin, terus diisengin. Semuanya jd rumit hanya karena nutupin perasaan baper dr si mantan gebetan.

    BalasHapus
  5. Nama: Bety Kusumawardhani
    Twitter: @bety_19930114
    Linkshare: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/839659219871637505?p=v

    Kalo aku diisengin mantan, aku justru akan bahagia. Bukan karena dia adalah orang yg pernah aku sukai. Tetapi, karena dia berbakat menjadi tim kreatif di acara semacam super trap untuk segala ide keisengannya yg ditujukan padaku. Aku akan merekomendasikannya untuk melamar pekerjaan yg berhubungan dengan acara-acara seperti itu agar kemampuan iseng nya terasah dan tidak terbuang sia-sia. Klo dia sukses, aku pun ikut bahagia.

    BalasHapus
  6. Nama : alya trihartina
    Twitter : @alyahartina_08
    Link share : https://twitter.com/AlyaHartina_08/status/839745503008997379


    Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?

    Mantan gebetan itu berarti mantan orang yg pernah deket sama kita atau orang yg pernah kita suka.
    Kalau aku diisengin sama mantan gebetan ya pasti Baper, munafik bgt kalo bilang 'diisengin sama mantan gebetan gak baper' malah aku pernah sampe marah-marah buat nutupin salting dan kebaperan itu. knp? Soalnya mantan gebetan itu calon pacar yg gak jadi.

    Ya beda lagi kalau diisengin sama 'temen' itu rasanya yg ada kesel, badmood, sebel.

    rasanya diisengin sama mantan gebetan itu nano-nano, campuk aduk antara seneng, baper, kesel dan sedih.
    kenapa seneng dan baper? aku udh jelasin karna mantan gebetan itu calon pacar yg gak jadi.
    kenapa kesel? lah siapa sih yg gk kesel kalo diisengin sama orang😱.
    kenapa sedih? sedihnya tuh karna dia gak jadi pacar aku. kalau kami pacaran pasti aku balas keisengan dia itu.

    BalasHapus
  7. Nama: Keshia Dhia Zamira
    Twitter/Instagram: @keshiadhzmr
    Link share: https://twitter.com/keshiadhzmr/status/839489671944011777

    Kalau kamu diisengin mantan gebetan, apa reaksimu?

    Kalo aku sih realistis aja, gabakal muna, let it flow aja. Kalo diisengin, isengin balik, atau marah, atau diemin aja, yang penting lakuin yang ada dipikiran kita. Memang sih jadi baper lagi. Tapikan kalo misalnya ada harapan lagi, tinggal diambil. Apa salahnya buat ngebiarin perasaan kita punya kesempatan kedua?

    BalasHapus
  8. Nama : Erlina Dwi
    Twitter : @erliynaDN
    Link Share : https://twitter.com/erliynaDN/status/839820311084228609

    Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?
    Jawaban:

    Ehm.... biasa aja sih. Tapi yang namanya mantan gebetan kan berarti mantan orang yang disukai, dan bisa jadi ketika di isengin orang tersebut akan membuat saya jadi salting alias salh tingkah. Namun, tergantung juga sih, kalau ngisenginnya biasa aja ya udah dibiarin aja gak usah terlalu di tanggepin, cukup di kasih tahu aja. Tpi jika mantan gebetan tersebut ngisenginnya keterlaluan, yang pasti saya akan balik ngisengin ataupun marah pada tuh mantan gebetan. Ya meskipun saya pernah ada rasa ke orang tersebut tapi kan sudah mantan jadi sudah tdk ada rasa ke dia dan asalkan dia ngisenginnya tidak membuat saya baper sih its okey gak papa :D

    BalasHapus
  9. Nama:chaida rahmahsari
    Twitter: chaida_rs
    Link share:https://mobile.twitter.com/Chaida_rs/status/839860626180591616

    Kalo kamu diisengin mantan gebetan, apa reaksimu?

    Ini kasusnya bila keisengannya itu kelewatan,biarkan saja dia iseng sampe guling-guling dari safa ke marwah gak bakal deh aku tanggepin.kalo ditanggepin kesenengan dianya, stay cool aja sampe dia capek.kalo dia udah capek coba tanya ke dia,kamu sehat? wkwk
    Padahal sih aku melakukan itu semua adalah bentuk usahaku agar tidak terlihat baper,blushing,keGRan yang akan menimbulkan persepsi" tidak pasti yang kita buat sendiri.
    (seorang cewek itu selalu pintar menyembunyikan perasaan)
    Udah jadi mantan ya, hindari deh perlakuan-perlakuan yang bisa membuat rasa suka itu timbul kembali karena aku tidak akan membiarkan hal seperti ini terjadi untuk kedua kalinya😀✌.

    BalasHapus
  10. Nama: Nurul Lathifah
    Twitter: @nurullathifah96
    Link share: https://twitter.com/nurullathifah96/status/840006852419158017
    Kalo kamu diisengin mantan gebetan, apa reaksimu?
    Bakal update di semua sosial mediaku kalo si dia lagi isengin aku, biar dia tau kalo dia mantan gebetanku hahaha

    BalasHapus
  11. Nama: Desita Wahyuningtias
    Twitter: @desitaw97
    Link share: https://twitter.com/desitaw97/status/840104733155061760

    Kalau kamu diisengin mantan gebetan, apa reaksimu?
    Klo aku dan dia masih sama-sama jomblo, ya isengin balik aja. Menurutku gx ada yg namanya iseng tanpa maksud, mungkin aja dia ngajak sahabatan atau mau minta dicomblangin sama temen kita [yg ini nyesek]. Baper dikit bolehlah tp enggak perlu terlalu dipikir serius.

    Tapi kalo salah satu diantara kami udah punya orang lain, ya bilang aja baik-baik supaya dia berhenti. Enggak mau kan jd si tukang tikung atau penyebab orang lain mau menikung (gara-gara kita ladeni)?

    Lagian aku percaya:
    "Jangan memuja seseorang yang meninggalkan pasangannya demi dirimu.
    Bisa jadi kamulah yang selanjutnya ditinggalkannya."

    BalasHapus
  12. Nama : Khairunnisa Istiyana
    Instagram : @istiyana11

    Url:
    https://www.instagram.com/p/BReWPtsl8zl/

    Kalau di isengin mantan gebetan?

    Situasi macam apa ini? Ini cobaan! Aku bakal ngejauh sebisa mungkin. Mantan tetep mantan, dalam kamusku...

    Mantan = sampah

    Tapi ini gebetan😂
    Ini cobaan! Tapi teteplah sampah... Tapi... Kalau ada dia, lagi, lagi dan lagi. Bisa membuatku tertarik untuk kedua kalinya! Gak ada salahnyakan sampah di daur ulang? 😊

    BalasHapus
  13. Nama : Riza Putri Cahyani
    Twitter : @Zhaa_Riza23
    Link share : https://twitter.com/Zhaa_Riza23/status/840402892276228096

    Aku sih santai aja dan cuek, kalau diisengin yah isengin balik lah. Dibawa selow ajasih. Tapi ya hati-hati aja jgn sampai baper ntar ujung-ujungnya sakit hati lagi. Jadi ya santai ajalah.

    BalasHapus
  14. Nama : Lulu Finisa
    Instagram : @finaliiia
    Link share : https://www.instagram.com/p/BRfS1PijH4c/

    Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?

    Mantan gebetan itu berarti mantan orang yg pernah aku taksir. Nah kalo misalkan waktu pas aku naksir dia dulu dia malah cuek sama aku yaudah pas dia ngejailin aku, aku bakal cuekin dia biar dia tau rasanya dicuekin haha mampuss😀.Tapi bisa juga aku jailin balik sih karena dicuekin itu gak enak apalagi dia orang yg dulu pernah aku suka eakss tapi sebisa mungkin agak jaga jarak dan perasaan biar gak baper lagi😂 bisa berabe kalo sampe baper lagi. Santai ajalah bawa rileks sebisa mungkin bersikap kaya sama temen temen yang lain jangan ampe cuma karna dijailin mantan gebetan aja udah panas dingin😀

    BalasHapus
  15. Tary Wilujeng
    IG : @tarywilujeng
    Link Share :https://www.instagram.com/p/BRhWQ8gDlrJ/
    Jawaban : saya mah cuek aja, mantan gebetan = sampah. Buanglah sampah pada tempatnya. Toh waktu dulu gayung tak bersambut So buat apa baper sekarang hahahaha

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Nama: Windy Irianti
    Akun Twitter: @windyharuno
    Link Share : http://www.twitter.com/windyharuno
    Jawaban: gimana kalo di isengin sama mantan gebetan?
    Waahhh, aku bakalan bilang gini, "Ya Allah, kenapa dia ngisenginnya bukan pas dulu, waktu aku lagi suka-sukanya sama dia!"

    BalasHapus
  18. Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Link share: https://twitter.com/rohaenah1/status/840906273075863555
    Jawaban: tergantung sikon sih, kalo memang masih ada rasa mungkin bakalan salting. Tapi harus tetep, jaim. Keep calm. Palingan nanti sok-sok-an pasang tampang marah atau kesel padahal hati berbunga-bunga.
    Tapi kalo sikonnya aku udah nggak ada rasa ama dia, palingan isengin balik aja. Atau opsi lain cuekin aja, sampai dia bosen sendiri. Biarin dia tau rasanya dicuekin, kenapa dulu pas jadi gebetan dia nggak bales suka😆.

    BalasHapus
  19. Nama: Lina Ernawati
    Twitter: @Linaernaw
    Link share:
    https://twitter.com/Linaernaw/status/840923091995836416

    Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?

    Yang pertama pasti bingung mau berekpresi seperti apa, secara di isengi oleh orang yang pernah dekat dengan saya (orang yang pernah saya suka) itu pastinya membuat gugup.
    Jujur saya tidak ingin menjadi wanita yang munafik, pastinya ada perasaan senang dan juga sedikit perasaan takut. Senang karena dia (mantan gebetan) masih menganggap saya ada, dan takut jika saya kembali menaruh harapan untuk sesuatu yang lebih.
    Saya juga tipikal orang yang pemalu, jadi agak sedikit sulit untuk mengekpresikan sesuatu. Saya ingin balas meng-isengi dia, tapi ada perasaan malu, salah tingkah, dan juga canggung. Saya sedikit "ngeri" jika balas meng-isengi dia, nanti jadinya malah terlihat idiot.
    Tapi yang pasti, ekspresi saya nanti ketika di isengi oleh mantan gebetan akan terlihat seperti orang bodoh yang sebenarnya ingin tertawa tetapi malah terlihat aneh.

    BalasHapus
  20. Nama: Cahyati R H
    Akun twitter: @crhkiki
    Link share: https://twitter.com/crhkiki/status/841227078024413187
    Jawaban: kalau masih ada sedikit rasa sama mantan gebetan, pastinya pas diisengin itu deg-degan campur baper, bakal mikir jangan-jangan dia suka sama gue. Bakal muncul lagi rasa-rasa yang dulu pernah ada. Tapi kalau misalnya emang udah nggak ada rasa sama sekali, kalo diisengin sama mantan gebetan pasti biasa aja reaksinya. Atau malah ngomel-ngomel karena nggak suka diisengin gitu.

    BalasHapus
  21. Nama: Rinita
    Akun twitter: @Rinitavyy
    Link share: https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/840790783611437057?p=v

    Q: Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?
    A: Biarpun disengi mantan gebetan, ataupun sekalian mantan pacar, dan celakanya mereka berani membuat permainan perasaan dengan aku, so what gitu lhoh, reaksiku ya bakal aku tantang dengan balik mengisenginya. Secara terang-terangan bila perlu. Ayo mainkan saja permainanmu! Aku bakal tanggepin dengan tangan terbuka. Dengan aku yang akhirnya akan mengatur ulangnya permainannya secara diam-diam dan menjebaknya bermain dalam permaimannya sendiri. Agak sadis ya? Tapi menurutku nggak juga kok malah menantang kayak uji nyali. Lagipula yg namanya lagi di kasih tantangan dengan diusilin begitu--yang kalo pakai logikanya ya harus di tanggepin dong ya, jangan malah cabut terus sembunyi. Sebagai perempuan, perlu dong nunjukin diri kalo aku ini strong. Permberani. Nggak goyah diisengin. (Yaah meskipun disitu Relinnya jadi orang yg baperan, maka kalo aku jadi dia aku harus tahan baper kayaknya. Harga diri man yg kudu di pertahanin! Hehe).
    Lagipula inikan intinya si 'mantan gebetan', (pakai tanda kutip) itu sedang mempermainkan perasaan kita, masa mau diem. Ini udah bawa-bawa perasaan, enggak boleh didiemin. Yang kalo kata gaulnya sih gini, "Lo jual gue beli".

    BalasHapus
  22. Nama: Rizki Fitriani
    twitter: @Kikii_Rye
    link share: https://twitter.com/Kikii_Rye/status/841280664875888640
    jawaban:
    reaksi yg ku berikan itu tergantung kondisi dan situasi.
    jika kondisiku masih ada rasa sama dia, kemungkinan sih bakal kesel bercampur baper belingsatan gimana gitu.
    kalo udah gak ada rasa sih, biasa aja. paling cuma cuekin dia sambil ngatur detak jantung yg bisa saja menggilaa, trus nutupin muka yg antara malu, terkejut dan merona..

    dan jika situasi nya si mantan gebetan adalah temen akrab, aku bakal usilin dia balik. gak peduli lagi sama masa lalu yg pernah jadiin dia gebetan di hari lalu.
    jikapun situasinya adalah dia bukan teman akrab dan tiba tiba ngusilin aku, aku bakal diem aja.. well, dia mantan gebetan, terlepas dari itu, aku juga gak tau musti gimana dan ngapain. mau marah tp gak bisa, mau ngusilin balik tp gak akrab. takutnya kalo aku kerjain dia balik yg ada hanya kecanggungan dan malu yg mendera.
    jadi semua pertanyaan akan terjawab dengan melihat kondisi dan situasi yg terjadi saat itu.

    BalasHapus
  23. Nama: Rina Fitri
    Twitter: @Rinafiitri
    Link Share:
    https://twitter.com/Rinafiitri/status/841291769522221060

    Kalau kamu di isengin mantan gebetan, apa reaksimu?

    Aku agak bingung buat ngejawab pertanyaannya, karena aku belum punya mantan gebetan. Aku masih suka sama gebetan soalnya, sedih ya. Tapi kalo seandainya diisengin, mungkin aku bakalan senyum2 aja. Sama kayak anak2 cowok di kelas kalo ngisengin aku, ya aku senyum2 n ketawa2 garing aja gitu. Mau ngebales, uh bukan gue banget. Biarin aja deh jadi hiburan dan objek keisengan mereka. Nanti kalo capek juga berenti sendiri

    BalasHapus
  24. Nama: Deva Muhammad Yasin
    twitter: @devayasinyahya
    Link share: https://twitter.com/devayasinyahya/status/841299469933010949

    Kalau kamu diisengin mantan gebetan, apa reaksimu?
    Kaget dan kesel pastinya. Rasanya pengen isengin balik. hihihi
    Satu sisi pasti terselip rasa senang, karena orang yang dulu pernah saya taksir mencoba untuk mendekat denganku lewat keisengannya, apapun motif dibalik keisengannya.
    Hal yang lumrah bagi seorang wanita yang pernah menyimpan rasa pada seseorang untuk bersikap berlebihan ketika mendapat interaksi awal dari orang tersebut, walaupun rasa itu perlahan memudar atau telah tergantikan.
    Well, cobalah menyangkal dua perasaan ini, bahagia dan kesal saat diisengi mantan gebetan. Jika tidak merasakan dua hal ini walaupun sedikit saja, berarti belum bisa jujur dengan perasaan yg pernah dimiliki.

    BalasHapus
  25. Nama: Cahya
    Twitter: @ccchhy
    Link share: https://twitter.com/ccchhy/status/841318827799408640

    Cuekin aja. Yang namanya mantan berarti udah ga penting lagi. Ga mau ngaibisin energi buat ladenin dia yang cuma mau ngisengin. Nanti ujung-ujungnya baper blablabla karena hati wanita itu mudah goyah. Bisa-bisa makin banyak aja deh dramanya. Daripada terjebak, mending melipir dari awal.

    BalasHapus
  26. Nama : Nisa
    Instagram : @fdpbook
    URL : https://www.instagram.com/p/BRlYFC8FpSE/

    Kalau aku akan menikmatinya, dan membuatnya mengalir liar menjadi kenang. Karena kenangan sangatlah penting, dan mantan gebetan juga sama. Maka...

    Kenangan + Mantan gebetan = @+?!#&/* ERROR!!!

    BalasHapus
  27. Nama : Nisa
    Instagram : @fdpbook
    URL : https://www.instagram.com/p/BRlYFC8FpSE/

    Kalau aku akan menikmatinya, dan membuatnya mengalir liar menjadi kenang. Karena kenangan sangatlah penting, dan mantan gebetan juga sama. Maka...

    Kenangan + Mantan gebetan = @+?!#&/* ERROR!!!

    BalasHapus